-->

Akhirnya, Ruben Onsu Ungkap Pelaku Pengirim Guna-Guna Pada Keluarganya

Loading...


KELUARGA Ruben Onsu tengah diterpa ujian. Pasalnya, mereka diteror dengan kejadian di luar nalar yang diduga merupakan kiriman ilmu hitam dari orang yang iri dengannya.

Kejadian seperti kakinya mengeluarkan darah tanpa luka, Sarwendah tiba-tiba jatuh dari tempat tidur hingga putrinya, Thalia yang melihat ular besar terus mengganggu keluarganya. Kini, Ruben akhirnya buka suara mengenai pelaku pengirim guna-guna tersebut.

“Berasa sih ada, tapi saya tidak mau mencurigai individu gitu,” ungkap Ruben Onsu, mengutip Okezone.

“Karena kan yang sudah lo bangun untuk positif ke setiap orang, akhirnya jadi negatif lagi,” tambah pria berdarah Chinese tersebut.

Menurut Ruben Onsu, apa yang telah alaminya dan keluarga saat ini adalah salah satu bentuk teguran agar menjadi lebih dekat lagi dengan Tuhan. Namun sebagai manusia biasa, ia pun kerap dilanda rasa takut ketika harus meninggalkan istri dan anaknya untuk bekerja.

“Saya sih lebih ini mungkin teguran rohani agar lebih dekat lagi ke Tuhan. Mungkin menurut saya cukup, tapi menurut yang menciptakan kita masih kurang,” ujar Ruben Onsu.

“Saya sih lebih ke situ saja. Tapi yang bikin was-was itu adalah ketika meninggalkan anak dan istri. Jam-jamnya tuh jam 2 sampai jam 4 sudah kaya kita live, itu terus-terusan tuh (gangguan),” tutupnya. (Alz/manaberita.com)

Click to comment
Loading...
 
.
============> [ Close ] =============