-->

Akhirnya Conor McGregor Buka Suara Setelah Dikalahkan Khabib Nurmagomedov dan Beri Pesan Ini

Loading...

Lebih dari 36 jam setelah pertarungan, McGregor pun akhirnya menunjukkan wajahnya untuk pertama kalinya.

Ia mengunggah foto dirinya dalam kondisi mata yang lebam dan hitam sedang bersandar pada pagar sambil membawa minuman di tangannya.

“We lost the match but won the battle. The war goes on” tulis McGregor di akun Twitter pribadinya, @TheNotoriousMMA.




Ia juga menyampaikan keinginannya melalui akun Twitternya, bahwa ia meminta dijadwalkan pertandingan ulang.

Nurmagomedov sendiri telah berbicara di media sosial hari ini.



Penduduk asli Dagestan menghantam McGregor dan mengejek orang Irlandia itu karena kekalahannya.

“Teman, bahkan sekarang kamu melambat, kalau tidak aku tidak nyaman untuk kamu sendiri,” katanya.

“Sudah kubilang, pada 6 Oktober, aku akan memberitahumu semuanya, atau apakah kau benar-benar ingin memukulku di sana?

“Saya minta maaf kepada semua orang yang telah saya benci dalam kemenangan kita bersama. Dan Penggemar saya yang tulus – Anda hanyalah sebuah ruang. Terima kasih atas dukungan luar biasa Anda, saya mencintai Anda, Anda benar-benar – Khabib Nurmagomedov. ”

Dia kemudian memposting pesan lain di akun instagramnya.

“Saya pikir saya perlu pembenci baru, kalau tidak saya akan mulai menyukai yang lama,” candanya.

Membahas lompatannya ke kerumunan untuk melawan Dillon Danis, Nurmagomedov berkata: “Wajah saya ketika seseorang mengatakan bahwa saya tidak suka lompatan saya, tetapi saya berusaha sangat keras.

“Semoga, aku belum menyentuh perasaan siapa pun dengan lompatan ini.”

Pelatih McGregor, John Kavanagh akan mengumumkan rencana masa depan bintang UFC hari ini.

Kavanagh akan muncul di Joe Rogan Experience di mana dia telah menegaskan dia akan berbicara tentang ‘apa selanjutnya’ untuk McGregor.

Pelatih McGregor juga telah berjanji untuk mendiskusikan pertarungan dengan Khabib itu sendiri.

Mantan bintang UFC Dan Hardy mengklaim bahwa perkelahian pasca-perang di UFC 229 terjadi karena kemenangan Khabib atas McGregor ‘terlalu mudah’.

Segera setelah pertarungan dinyatakan selesai oleh wasit Herb Dean, Khabib melemparkan pelindung mulutnya di pagar octagon, sebelum melompati dan melayangkan tendangannya di Dillon Danis, partner dan pelatih utama McGregor.

Menurut Hardy, perkelahian itu tidak akan pecah jika pertarungan itu lebih kompetitif.

Dia membuat komentar di BBC MMA Show, yang ia muncul hanya dua jam setelah kesimpulan dari acara utama.

“Ini Khabib mempertahankan gelarnya, dan kemudian mencari di luar untuk orang lain, itu sebabnya ini lebih parah dari biasanya, karena itu melibatkan seseorang di luar oktagon,” Hardy menjelaskan.

“Jumlah kemarahan dan permusuhan yang harus dia jalani melalui minggu perjuangan hampir keluar selama konferensi pers saat dia mengurangi berat badan, dia menanggapi para penggemar, dia pergi lebih awal, itu merayap ke permukaan.

“Kemudian dia menunjukkan eksterior yang mengeras di jembatan timbang lagi.

“Aku merasa seperti, jika itu pertarungan yang lebih keras dan Khabib telah terluka, dia berlari melalui Conor dan tidak ada penutupan di sana.

“Dia segera berbalik ke Danis, yang merupakan orang lain yang memiliki kata-kata bersama sepanjang minggu bertarung.”

Namun, Presiden UFC, Dana White belum mau menanggapi wacana McGregor yang ingin melakukan pertandingan ulangtersebut.

Dia masih kaget dan tidak percaya, pertarungan Khabib melawan McGregor bisa berakhir memalukan seperti itu.

“Banyak hal buruk,” katanya.

“Banyak hal yang harusnya tidak perlu terjadi. Saat ini saya bahkan tidak tahu apa yang ingin saya katakan. Saya muak dan kesal melihat semua itu terjadi,” beber White. ( Sumber: tribunnews.com )

Click to comment
Loading...
 
.
============> [ Close ] =============